Sabtu, Agustus 09, 2008

tulisan gak penting..!!!

Kondisi gw beberapa hari ini kurang bagus..
Kepala gw sering pusing..
Perut gw jg ikutan mual..
Udah di minumin obat masih aja gak mempan..
Di tambah lagi masalah" pribadi gw yang laennya..
Gw lagi sebel ama orang..
Ntu orang dulunya tempat curhat gw waktu gw deket ama seseorang..
Tapi akhir" ini tu orang kok lama" nyebelin yah..
Mulai dari cara ngomongnya yang mulai judes, kasar, menyinggung perasaan..
Gw gak tw apa salah gw ampe tu orang kek gitu ama gw..
Gw berusaha ngomong halus.. eh dia nya masih kasar aja..
Tambah sebel gw..

Ya gw tw..
Dulu gw emang pernah patah hati karna satu cowok..
Gw di mainin abis"an ama tuh cowok brengsek..
Tapi itu udah berlalu.. lagipula sekarang tu cowok brengsek udah gak ada permasalahan lagi ama Gw..
Dan anehnya gw ama dia masih menjalin hubungan baik.. sebagai temen..
Bingung aja gw..
Kenapa gw di jadiin sasaran cowok judes itu..
Tapi asal loe tau aja..
Gw NORMAL.. suka ama cow..
Gak kayak loe.. gak jelas..
Maaf" kata aja kalo ente baca ni postingan gw..
Sekarang kita fair"an aja..
Gw normal.. wajar suka ama cowok.. wajar jg kalo patah hati ..
Gak tw kalo elo yg gak normal itu..
Huh keselll....

Sekarang gini aja..
Gw bakal buktiin ama elo..
Kalo walopun kita ada masalah pribadi..
Gw gak akan bawa" ke forum..
Masalah pribadi itu masalah pribadi..
Bukan masalah forum..
Gw gak akan berpikir cetek buat keluar dari forum..
Artinya gw looser alias pecundang..
Dan elo akan tertawa puas..
Gak.. gw gak akan kayak gitu..


Sekali lagi maaf" kata..
Ini blog gw.. terserah gw mo ngomong apa disini..
Kalo elo tersinggung.. itu hak elo..


Dah.. segini dolo..
Mood lagi buruk banget..

Photobucket



0 komentar: