Rabu, Agustus 13, 2008

Makan malam di traktir inpur

Wah..
Tadi malem tuh gw, pur, kak yogi, mbak kia makan bareng di samping net gw..
Di samping warnet gw kan ada warung tenda..
Masakannya enak banget terutama bumbu pecel nya..
Mantep banget rasanya..

Rencana makan malem sih sebenernya sblum jam 7..
Tapi bverhubung pada baru balik kerja semua..
Ya udah jadi agak² ngaret bentar..
Si indah udah dateng ke net gw dari jam 6 sore..
Sambil nunggu kedatangan para tamu undangan..ce ileh tamu undangan..
Gw ama indah nongkrong di depan net gw sambil nungguin..
Sekitar jam setengah 8 akhirnya kak yogi ama mbak kia dateng..
Sambil reuni antara mantan OP bonafide..
Kita² ngobrol bentar di dalem net gw..
Karna udah laper semua.. Kita pun akhirnya menuju warung makan..
Si abang satria kita tinggalin.. soalnya dia lagi jaga warnet..wkekekek..

Mulai lah kita mesen² makanan..
Pesenan kita sama semua yaitu Ayam Bakar..
Sebenernya masih ada 2 orang lagi yg gak dateng.. yaitu zani ama kak tobby..
Zani wktu di telfon ngomongnya lagi jagain rumah.. males keluar rumah.. tau udah gak jadi ikut deh ntu anak..
Kak tobby ngmngnya ada kerjaan bentar..

Pesanan pun dateng..
Keliatan banget tampang² kelaperan..
wkakakkakak...
Wajar.. udah jam setengah 8 lewat.. itu udah waktunya makan malem..
Sambil makan.. masih sempet²nya kita ngbrol..
Ampe ketawa²..gak takut keselek kali ya..wkakkakak


Makan pun selesai..
Kita masih belum beranjak dari tmpt makan..
Obrolan pun berlanjut..
Berhubung mbak kia, gw, pur mantan anak 18 (mbak kia kk kelas kita
)
Jadinya kita ngebahas maslah sekolah dulu..
Ngomongin guru² yg lucu ampe yg ngeselin..
wkwkkwkw..

Gak kerasa udah jam setengah 9..
Pada mo balik semua..
Gak kerasa banget kalo udah malem..
Akhirnya kita² pun misah..
Kak yogi ama mbak kia duluan.. soalnya mereka naek motor..
Tinggal gw ama indah..
Kita berdua naek angkot..
Sempet kepikiran jg sih.. jam segitu apa masih ada angkot..
Mampus dahh kalo kagak ada angkot lg..
Upss.. ampir kelupaan..
Si abang satria belom di pesenin makanan..
Gw tanyain deh ama dia mo makan apa..
"udang saos tiram be.. di bungkus", kata bang satria
di pesenin deh ama indah..
Tinggal di anter ke dia nya aja..
Pulang deh kita.. dan alhamdulillah masih ada bis kota..

Dan tadi pagi..
Kak tobby online YM..
Ngomong ke gw kalo kmren balik jam 10 ampe rumah..
Jadi gak sempet nyusul kami..
"Ai,pokoknyo tetep minta jatah traktiran..wakakaka..kan bukan kendak aku"
itu kata kak tobby..wkakakakak..
Masih mo minta jatah traktiran dianya..


0 komentar: