Kamis, Agustus 14, 2008

Antara nasi goreng yang kayak racun dan tukang ngaret yang kehilangan helm

PhotobucketKemaren banyak banget kejadian yg gw alamin..
Yang agak² seru tapi jg bikin bete..
Kmren gw di tlpn nyokap..disuruh pulang cepet..
Katanya dia mo ke tempat sodara di kalidoni sana..
Trus kk gw mo pergi ke tmpt pacarnya..
Jadi gw disuruh jaga rumah..(haduh sendirian dirumah >.<)
Ya udah deh gw sms in satria buat dateng cepet..
Tuh anak emang musti sering² di sms..
Kalo soal ngaret alias telat.. jagonya tu anak..
Gila aja.. jam kerja dia kan jam 5.. eh tu anak dateng jam 7..
Ampun banget ngaretnya.. lama banget...
Dan gw kira dengan gw sms kmren.. dia bakal dateng cepet..

Eh enggak.. tu anak masih telat.. jam 7 lewat dia baru dateng..
Muka gw udah kusut.. bete se bete²nya..
Rencana pengen marah gagal (padahal gw udah persiapin kata² buat ngomelin dia)
Begitu sampe tu anak langsung ngmng sambil ketawa².. "oi sari helm aq ilang"
Masih dengan tampang bete gw diemin aja..
Dia ulang lg ngmng.. "oi sari helm aq ilang na.. jingok aq pake helm pink itu"
Gw langsung mo ngakak.. beneran tu anak make helm pink yang di taruh di atas CPU..
Langsung gw komen "sukurinnn.." wekekekek... tu anak kgak taunya ke PS..tapi sialnya keilangan helm..wkakakkaka..kasiann... Sampe di rumah..waduh kaget gw..Photobucket
Suasana di komplek gw sunyi senyap..
MATI LAMPU jok...
Hadoh.. nasibb nasibb..
Sendirian di rumah dalam keadaan mati lampu..
Gw langsung ke rumah tetangga depan rumah gw buat ngambil kunci..
Kata nyokap dia nitipin kunci di situ..
Selesai ambil kunci rumah.. gw langsung tlpn kk gw..
Gw bilangin aja kalo di rumah lagi mati lampu..jadi biar tu anak bisa pulang agak cepet..
Rada² takut gw kalo sendirian dirumah..

Selesai tlpn kk gw..
Gw masuk rumah.. waduh gelep banget gak keliatan apa²..
Dengan bantuan lampu dari hape gw..
Gw idupin lilin.. eh belum 2 menit.. lampu idup..
Alhamdulillahhh....syukur deh.. gak gelep²an sendirian..
Dan ternyata tv di rumah idup.. hadohh..
Parah ne kk gw.. ninggalin rumah dengan keadaan tv masih idup.. parah dah..
Gw yg kelaperan buru² makan.. tapi ganti baju dulu bentar..
Selesai ganti baju.. langsung deh gw makan..
Yg ada di meja cuma nasi goreng..(sebenernya males makan nasgor malem²,tapi ini terpaksa makan berhubung laper)

PhotobucketBegitu gw kunyah.. glekk.. pedessss...
Langsung gw stop makan.. gw menuju kulkas nyari mi instan..
Gw masak deh mi instan.. lumayan buat nambahin lauk..
Pedes banget nasi gorengnya..
Dan malam itu gw makan nasi goreng plus mi..hha

Dan pagi ini..
Baru kerasa akibat makan nasi goreng semalem..
Perut gw mules jok...
Amponnn....
Ampe siang ini nih.. pas gw nulis blog inih.. masih mules² perut gw..
Hadohh....

1 komentar:

sharie mengatakan...

gara2 nasi goreng ini..
perut gw mules²..
ughhh..
>.<