Senin, Agustus 18, 2008

Sekilas tentang para mantan OP bonafide-net PTC

Ini adalah cerita atau sepenggal kisah ttg para mantan OP bonafide-net..
Sekedar ngasih tau aja, kami semua udah berenti alias gak kerja di bonafide lagi..
wkakakkakak...

Cerita pertama kita mulai dari yang duluan berenti dulu aja ya..

Namanya Fredi, anak palcom..
Ini anak dulunya waktu baru kerja di bonafide² gw agak² gak seneng.
Ga tau kenapa, gw agak gak seneng aja..hehe.
Eh tapi lama² jadi deket.
Dia malah jadi salah satu tempat curhat gw.
Anaknya juga baek.
Dia selalu bantuin gw disaat gw lagi ada masalah ama seseorang di masa lalu.
Dia yang turun tangan nyelesaiin masalah gw.




OP yang "kerajinan"
Kerajinan dateng pagi ampe² jam 6 pagi udah nongol di depan ruko.
Dengan keadaan ruko masih ketutup rapat.
En penghuni yang ada di dalam ruko masih pada pules tidur.
Hobi banget ngerumpi.
Pagi² udah ngerumpi ama aam en kak yogi..
wkakakakka






Kak yogie.. si OP lt 3
Kk yang baek tapi kadang mood²an.
Paling gesit kalo mergokin klient lagi berbuat yang aneh² di PC.
"sari, kk liat ado yang ciuman di PC 3 pas kk naek tanggo ke lt 3.
Maseh nempel na sari pas kk liat tadi tu. hihi"
wakakkakak...
Karna cakep, jadi banyak yang naksir ama nih kk satu ini.
Tapi sayang dia udah ada yang punya.
Nih liat fotonya..sengaja gw pasang fotonya ama mbak kia..
PhotobucketPhotobucket



Nih OP yang pualing rajin.
Rajin nyuci gorden, rajin nyuci sarung bantal, rajin bersihin AC, rajin ngangkat krat botol minuman ke lt 2.
Si wanita berotot kawat tulang besi.
Wonder woman jok..wakakkakakak
Ni anak pernah ada story ama si fredi.
Pernah jg pingsan di bona ampe bikin kaget.
Gila, pas dia pingsan gw ama aam kagak kuat ngangkatnya.
PhotobucketPhotobucket




Si abang antu game.
Suka streaming bokep en download video bokep.
Abang yang baek gak pandang bulu mo cow ato cew.
Ampe² gw ama indah kena tinju ama gebuk melulu ama tu anak.
Gak pernah marah, gayanya aja santai en selengekan kek gitu.
Tukang ngaret.
Kalo dah ngaret lama banget.
Ampe lumutan dah nungguin nya.





Si cakep yang jorok en suka nombok duid billing.
Ampir tiap hari, ni anak kurang terus duid billing yang musti di setorin.
wakkakakak..
Suka tebar pesona ke cewek².
Suka minta bayarin makan.
Tapi gak pernah bayarin gw. hhaa
Jarang mandi, mandi cuma kalo mo pergi aja.
Paling aneh kalo liat dia pake celana pendek.
Kayak om om menurut gw.
wkakakak..



Nah..
Inilah sepenggal cerita ttg para mantan OP bonafide PTC..
Udah pada mencar ke tmpt kerja laen tapi masih suka kumpul² bareng.
Kak yogi udah kerja di Boby-net, gw ama satria satu tmpt kerja di Citra-net, si indah kerja di Himamura-net, kalo aam katanya sih ikut SPMB tapi gak tw jg kerja dimana ntu anak.

Segini dulu, ntar gw kasih cerita lagi ttg kami.
^^

0 komentar: