Jumat, Agustus 15, 2008

Gak sengaja...

Wah..
Ini nih akibat suka becanda ampe akhirnya gak terkontrol...
Eits...jangan mikir macem² ya..Photobucket
Yang gw maksud bukan yang kayak gimana gitu..

Gini ceritanya..
Kemaren kan cowok gw dateng..
Trus maen game di server..
Gw duduk di sebelah dia..
Sambil nemenin dia..

Ada anak yang stop billingnya tapi lom bayar..
Jadi gw biarin dulu..
Datanya lom gw hapus.. biar mudah nagihnya..
Eh..kagak sengaja ke hapus ama cowok gw..
Dan secara gak sengaja gw nabok alias nampar dia..
Sebenernya mo maen² aja.. cuma just kidding..
Dalem artian nabok sayang.. wekekekke..
Gak tau nya pake tenaga..
Plakkk gitu bunyinya..PhotobucketPhotobucket
Gak keras² amat sih bunyinya..
Tapi agak berbunyi gitulah..

Langsung diem gw..
Cowok gw jg diem tapi bukannya marah..
Lanjut maen game dianya..
Sampe dia pulang juga kita gak ngebahas soal yang tadi..

PhotobucketDi malam hari saat gw nonton sinetron di salah satu TV swasta ama kk gw..
Gak sengaja ada adegan namparnya..
Hadohhh... dalem ati gw..
Jadi keinget yg tadi siang..
Jadi pengen minta maaf ama cowok gw..

Dan hari ini kebetulan dia dateng..
Langsung aja gw minta maaf ama dia..
"sayang yg kemaren ntu namparnyo dak sengajo.. maaf ye..", kata gw
"iya gpp..kan sayang cuma maen²", bales cowok gw
fiuh.... lega... kagak marah dia..
Gw akuin.. lom pernah marah dia ama gw selama kita pacaran..
Dia tw banget cara ngatasin gw..
Secara gw ntu orangnya mudah emosian..gampang kepancing emosi gw..
Tau banget dia kalo gw udah marah ama orang..
Langsung ngelus kepala gw...PhotobucketPhotobucket
wkwkwk...

Sekali lagi...
Minta maaf banget gw ama cowok gw..
Gak bermaksud banget gw..
Maaf banget ya sayankk...PhotobucketPhotobucket

0 komentar: