Senin, Agustus 11, 2008

aku dan sahabatku

Salah satu orang terdekat gw sekarang adalah indah..
Dulu gw punya banyak temen deket..
Tapi sekarang udah pada ilang contact semua..
Pada sibuk masing2..
Mungkin salah satu faktornya...
Karna mereka kuliah dan gw gak..
Itu salah satu dinding pemisah antara gw ama sahabat2 gw dulu..

Sekarang..
Yang paling deket ama gw..yang tau ttg maslah2 gw..
Cuma indah..
Dia skrg yg tw gimana gw..
Kita berdua sih udah kenal dari jaman SMA kelas 1..
Kelas 1 ama kelas 3 SMA kita sekelas..
Kalo boleh jujur waktu kelas 1..
Gw gak begitu suka ama dia..
Soalnya kayak sok tw orangnya...
Hhe maaf buk.. Photobucket

Trus pas kelas 2 kita gak sekelas..
Tapi kita udah mulai agak temenan..
Gak akrab sih..
Cuma saling tw aja..
Temen gw namanya veni.. wktu kelas 2 akrab ama dia..
Dan gw akrab ama si veni..
Jdnya gitu deh..hhe

Pas kelas 3..
Mulai dari semester 2..
Indah suka ikut rombongan gw maen ke warnet..
Kita2 suka nonkrong di lucky net km 9, yunita bukit, getabasa deket skul..
Selama semester 2.. kita2 suka jalan bareng..
Dari situlah gw mulai agak deket ama si indah..
Tapi belom deket2 banget..

Setelah lulus..mencar semua deh..
Yg laennya pada kuliah..
Gw gak kuliah... mo kerja aja..
Gw dapet tawaran kerjaan dari indah..
Tu anak udah kerja di bonafide cabang bukit..
Dia ngasih tw gw kalo bonafide ptc lg butuh pegawai..
Ywdah gw coba ngelamar..
Setelah agak lama nunggu panggilan kerja..
Akhirnya gw diterima..
Semenjak gw kerja di bonafide..
Gw ama indah jadi tambah deket..
Dia suka ngasih tw gw hal2 yg perlu gw waspadain ato yg musti gw lakuin..
Kadang abis pulang dari kerja di bukit dia mampir maen ke tmpt gw..
Soalnya dia akrab ama kk yogi sm kk aeng..
Sama semua op bona ptc dia akrab..
Ya yg gw tw sih cuma kak yogi soalnya dulu waktu SMA gw suka maen di bonafide PTC ama Rombongan gw...
Wkeekkekekekke...
Selaen tambah deket ama indah..
Ya gw akuin dulu pernah ada salah paham antara gw dan indah..
Dan kayaknya gak perlu di bahas..
Karna udah berlalu ... cukup dia ama gw aja yg tw hhe ^^

Mungkin salah satu yg bisa bikin kita berdua jd nyambung adalah..
Karna kesamaan sifat ama watak kali ya..
Kita hampir selalu sehati..
Apa yg ada dlm pikiran gw ternyata ada di pikiran dia jg..
Di saat gw lg ada masalah..
Gw ngadunya ke dia..
Begitupun sebaliknya...
Tempat curhat dia cuma gw.. tempat curhat gw ya cuma dia..

Yah..
Tulisan ini gw persembahin buat indah..
Yang besok mo ultah..
Happy birthday ya..
Be the best aja deh.. Photobucket
En selalu inget kalo kamu tu gak sendiri..
Ada aku yg bakal selalu bantuin kamu..

^^

0 komentar: