Minggu, Juli 20, 2008

skring listrik gw meledak!!!!

Jam setengah 9 malem tiba" ada kejadian mengejutkan di warnet gw..
'sekring listrik gw meledak'
Wew...
Kaget gw..
Gini kejadiannya..
Sblm jam stngh 9 malem tuh..
Gw udah ngerasa aneh...
Lampu di dalem warnet gw kelap kelip kayak mo mati aja..
Gw inget omongan bos gw.. kalo lampunya kedap kedip turunin dulu skring nya..
Eh belom sempet gw bertindak...
Tiba" orang" di luar ruko warnet gw udah pada lari ke arah warnet gw..
Dan dengan seketika lampu di ruko gw mati..
Gw pikir mati lampu bersama..
Eh ternyata..

Cuma ruko gw doang yg mati..
Gw sempet ngeliat ada percikan api di skring listrik gw..
Gw panik.. sumpah panik banget...
Mana lagi rame di warnet gw..
Anak" pada maen..

Otomatis pada keluar semua anak" dari dalem ruko gw..
Salah satu tukang parkir diluar langsung masuk ke ruko gw..
Ngasih tau kalo semua kabel di cabut..
Trus di turunin juga skring yg ada didalem..
Dengan sigap gw turutin aja perintah dia..

Yang ada dalem pikiran gw saat itu..
Gw bakal mati.. wew..
Pikiran gw udah jaoh kesana..
Sampe" kepikiran bakal kebakar seisi warnet gw..
Lemes gw ngeliat gituan...
Ampe gemeteran badan gw..

Dalam keadaan serba kacau kek gitu..
Gw masih sempet telpon bos gw..
Gw jelasin kejadiannya..
Dan gw ampir lupa kalo tuh anak" pade belom bayar billing..
Begitu abis telpon bos gw..
Gw langsung teriak ke anak".. (untung belom pada kabur)
Gw suruh pada masuk ke dalam..
Gw tagihin billing mereka..
Untung komputer server gw masih idup..
Sambil nagihin mereka satu persatu.. gw ngomel"..
'kalo tau bakal gini.. mendingan aq gak mau di ajak tukeran ama abang satria'
Mereka pada senyum" aja..
Sumpah stress gw jadinya..

Gw jg masih sempet"nya sms abang satria ngasih tau kejadian itu..
Tau gak si satria bales kek gimana...??
Ini isi sms nya...
'wekekekeke...ado siapo disano? ado adek ipar aq dak?'
Wew..
Parah.. ketawa dia ~_~ ckckck...
Oh iya.. waktu kejadian ntu gw di temenin ama adek iparnya dia..
Lagi maen di tempat gw ntu adek iparnya abang satria..
Gw tahan ntu anak.. kagak gw bolehin balik..
Gw suruh nemenin gw..
Wkwkwkkwkw :D

Kelar nagihin billing anak"..
Gw nunggu diluar..
Keadaan gw udah agak tenang..
Jadi pikiran gw gak kacau lg..

Gak lama kemudian..
Koko yang tinggal di lt 2 ruko gw dateng..
Ngeliat gw diluar trus keadaan ruko mati lampu...
Dia pikir mati lampu..
Padahal sekring listrik meledak..
Begitu tau kejadiannya..
Dia langsung telpon bos gw (koko eddy.. adeknya dia)

Setelah agak lama nungguin bos gw dateng..
Sekitar jam setengah 10 an bos gw dateng ama tukang listrik..
Di benerin deh tu skring..
Gw cuma ngeliatin aja sambil duduk..
Dalem ati gw..
Gak takut apa ya tu bapak megang listrik yg kebakar ntu..
Ntar kesetrum bahaya neh..wkwkkw..
Dan akhrinya...
Listrik gw idup.. alhamdulillah...
Karena udah gak ada lagi yg mo maen..
Jadi warnet gw di tutup aja..
Gw pulang deh..
Lagipula.. kakak gw udah jemput gw pas bos gw dateng..

Perlu di ketahui..
Kejadian ini bukan yang pertama kalinya..
Pas hari minggu tgl 13 juli kejadian ini jg pernah terjadi..
Waktu ntu yg jaga bukan gw..
Tapi abang satria..
Gw udah balik...
Tapi kek nya kejadian yang paling parah ya yang ini...
Ampe keluar asep.. trus api..
Kalo kejadian yg pertama..
Cuma keluar api doang..

Wew..
Pokoknya..
Gara" kejadian itu..
Gw jadi agak" parno..
Masih kebayang ampe sekarang..
Photobucket

1 komentar:

sharie mengatakan...

JaNgan ampe KeulaNg lagi deh ntu kejadian...
tak mauu saya...
shock abess...