Senin, Juli 14, 2008

Kangen ama anak" dallaz...

Gak kerasa...
Udah setaon gw lulus..
Setaon juga gw pisah ama temen" SMA gw..
Apa kabarnya ya??
Udah pada mencar semua anak"nya...
Ada yang kuliah di jawa...
Mungkin juga ada yg kul di luar negeri....
Setelah lulus gw jg gak pernah maen ke 18...
Apa kabar nya juga yak??
Apakah 18 masih berbentuk seperti kotak sabun huakakaka..
Banyak yg ngatain skul gw itu kotak sabun...

Gw jd inget ama kenangan saat" masih skul dsana de...
Pas kelas XII saat pelajaran matematika...kalo gak salah nama gurunya pak Husni..
Sumpah..bapak itu kalo ngajar matematika..
Bikin ngantuk...
Kalo dia lg nerangin pelajaran...
Gw sibuk corat coret gak jelas...
Kalo gak... ngobrol ama temen sebangku lewat kertas..hoho...
Kadangan... 5 menit sblum jam pelajaran dia selesai...
Gw ama temen sebangku gw pura" ijin ke toilet...
Padahal.......gue ama temen gue itu ke kantin....
Bukan gw aja ama temen sebangku gw yg kek gitu..
Anak" yg lain juga kek gitu waktu pelajarannya pak Husni..
Hha...maafkanlah kami pak Husni yak... :p


Kegiatan yg paling gw suka adalah class meeting...
Beneran asik...
Apalagi kalo ada pertandingan futsal antar kelas..
Paling seru tuh nontonnya...
Kalo ngelawan adek kelas sih lumayan seru lah...
Tapi paling seru kalo tim IPA ngelawan tim anak IPS kelas XII
Seru banget deh...
Ampe perang suara...
Masing" kubu menyuarakan yel"nya ....
Kotak sampah ampe jd korban juga...
Saking kreatifnya...
Kotak sampah di pukul"in..
Ampe pecah...huakakkaka....
Kagak ada yg mo ganti...

Mo tw gak...
Pas abis pengumuman kelulusan...
Seharusnya kami" anak kelas XII disuruh kumpul di lapangan buat tanda tangan di spanduk...
Tapi berhubung lama banget nungguinnya...
Gw, titi, novha, indah, dll...
Lupa gw siapa" aja orangnya.. ^^
Qt" pada minggat...
Lo tw minggatnya kemana???
Qt pada ke warnet Polycom....
Berhubung di polycom lg diskon...(kalo gak salah Rp 2000/jam)
En hari itu hari terakhir diskon nya...
Jadi qt abisin waktu seharian di warnet..hoho

Kalo soal nge-net..
Gw ama temen" gw bisa di bilang antu warnet..
Tiap hari abis pulang sekolah qt" selalu nge-net...
Kadang minggat dari les di skul...
Ampir warnet yg lg diskon qt datengin..
Kek DJ net kenten...
Dulu kan lg diskon tuh...ampe berebut...
Qt tetep nunggu ampe dapet PC..hhe
Sampe" di kelas qt" di katain temen" antu warnet...
Huakakakka....

Masih banyak lagi cerita seru jaman SMA...
Tapi dah pegel tangan gw ngetik sepanjang ini..
Ntar di sambung lg dah....
Photobucket

0 komentar: