Sabtu, Juli 12, 2008

posting pertama saya ^^

Hm..
buat pembukaan...
gw mo nyeritain ttg forum aja deh..^^

tgl 15 juni kemaren qt anak" forum...
ngadain yg namanya foto hunting..
sekalian buat kumpul"... biar saling tw orangnya yg mana..
hehe...........

lokasinya di stadion jakabaring ama di taman kenten...
nih gw tampilin foto" hasil hunting nya..













ini foto qt" di taman kenten..
all crew cew en cow....
waktu pengambilan fotonya jg udah lumayan sore..
jd maklum aja kalo wajahnya udah pada kucel..huahauhauha...
tapi tetep...narsis selalu...^^














ini foto waktu di stadion jakabaring....
para ibu" forum..
hihihi....














nah kalo yg ini..
para perjaka" forum...
kekekekke
lagi tegak" kagak jelas..
ada yg ngerumpi..
ada yg sibuk nelfon..
ada jg yg sms diem..
liat tu si keserempet becak :P (lagi sms an tu anak)
trus ada yg lagi mesra"an...
si abang poni ama odon..
mesra dimana"
huakakakka....


hm...
kek nya gak usah banyak" deh gw posting foto"nya...
hha..
buat kamu" yg belom join d forum qt...
join aja...
di jamin gak akan nyesel..
seru" kok anaknya... ^^

nih gw kasih link nya ----->>> http://anaknakal.top-forum.net

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ahahahha

sama Nih bicik

Sehati muluw Ni Kita

Ahahahhaha

Diri Q dan Diri u Untuk SelamanYa

sharie mengatakan...

iya bu'indah

^^