Selasa, Juli 15, 2008

penderitaan hari ini (bagian 2)

Huh..bete...
Gara" abang satria dateng telat..
Gw jadi kena omel ama bokap..
Sepanjang perjalanan menuju rumah..
Bokap marah"..ngomel" gak jelas... ~_~

Gw tw bokap ntu gimana..
Semakin gw tanggepin (apalagi pake emosi..tambah ngamuk ntar )
Jadinya sepanjang perjalanan...
Gw diem aja (dalem hati dongkol :D)

Itulah makanya gw males kalo di jemput bokap..
Orangnya gak sabaran..
Dari jam 4 sebelum gw balik kerja aja dia udah telpon gw bwt nawarin jemputan..
Gw okein aja deh.. (mumpung dia nya mau)
Jam 5 lewat bokap telpon lagi..
Gw jawab..ntaran aja jemputnya..
Satria belom dateng..
Jam stngh 6 telpon lagi..gw jawab dengan jawaban yg sama kek sblmnya..
Jam 6 tiba" bokap udah nongol di dpan warnet gw..(wew)
Parahnya...
Si satria belom dateng...ckckckkc..
Ya udah.. gw bilangin aja..
'bentar pa..satria masih belom dateng'

Sbnrnya dari jam stngh 6 gw udah sms satria..
Tapi gak di bales"
Ampe jam stngh 7 masih belom dateng juga tu anak
Gw sms lagi.. masih kagak dibales..
Gw putusin buat telpon..eh gak di angkat..
Bokap gw diluar juga udah mulai uring"an..
Haduh...ni anak kmn seh??
Gw udah mulai kesel.. ditambah lagi bokap gw nyalahin gw.. ~_~

'dio tu niat begawe dak?? kalo telat setengah jam dak ppo..
Nah ini la jam 7 masih belom dateng..
Kau jangan diem be..laporke bos..
Biar dio di tegur..men dak tu berenti be'
Itu kalimat yg di ucapin bokap gw ~_~

Akhirnya setelah beberapa kali gw coba telpon..
Akhirnya di angkat juga ama si satria..
Dia ngomong lagi 'on the way' bntar lagi sampe (abis dari layo katanya)
Oke ya udah gw tunggu..
Beneran..gak lama kemudian dia sampe...
Gw pikir penderitaan hampir berakhir...

Ternyata..
Penderitaan gw belum berakhir...
Hari ini (ini hari selasa kalo kagak salah..hhe :D)
Selaen mata gw bengkak dari kemaren...
Kaki gw ikutan sakit..
Kek nya terkilir deh...
Kurang tw juga gw...
Tapi yg pasti kalo mo jalan agak susah...
Jd kek orang pincang gw jalannya :(

0 komentar: