Selasa, Oktober 06, 2009

mood td malem = mood hari ini = sama2 ancur

Sial banget gw smlem. Udah ujan dari sore. Pulang jg kemaleman.
Gara2 nungguin si OP malem yg tak kunjung datang.
Tu orang mungkin nungguin ujan reda kali ya, baru ntar dy pergi ke net.
Gila!! gak akan reda lah. Ujan segede gitu.
Yang ada gw yg tekarau gak jelas di net nungguin dy, gw jg mw pulang bung! bkn mw jagain nih net aja.
Mana kelaperan gw, terpaksa mesen nasgor di deket net.
Drpd gw kelaperan, mendingan makan aja sekalian.
Tp tetep, GAK MOOD!
Gw udah ngedumel2 gak jelas smbil nungguin tu orang.
Gak muncul2. Aih gila ni orang, bokap gw udah nelpon drtd mo jmput gw.
Dan kepulangan gw terhalang cm gr2 nungguin tu orang dateng.
Nyebelinnnnn!!

Bwt ngilangin bosen gw chat irc ama buka facebook.
Tetep gak bikin mood gw membaik, yang ada gw marah2 gak jelas di irc.
Ampe diem semua temen2 gw di irc liat gw ngamuk2 gak jelas.
Di facebook pun juga, ngamuk2 di status.
Dan akhirnya pas jam 8 lewat tu orang nongol juga.
Dengan tampang cemberut gw beranjak dr kursi. Gw ngoceh2 gak jelas.
Dan dy psti ngerti kalo gw marah ama dy. Tampang gw bener2 gak bersahabat.
Super jutek!
Gak gw hirauin dy ngmng apaan. Gw langsung aja berdiri di teras nungguin bokap.
Gak lama kemudian tuh orang udah berdiri d sebelah gw.
Kalo gak salah denger sih tu orng minta maaf.
Tapi gak gw hirauin. Gw sibuk ngeliatin hp.
Males ah dlm ati gw, gw kesel banget sm lo.
Dan kalo gak salah inget, dy dtng ke net cm pake jaket.
Gubrakk... pantesan aja datengnya malem gini.
Takut kena aer ujan y? Jas ujan lo mana bung..
Pantesan aja lama dateng, nungguin ujan reda kali tu orang.
Parah...!!

Dan tadi pagi gw bangun kesiangan.
Oh no!! jam setengah 8 ru bangun.
Alhasil telat gw smpe net.
Yah.. emang sih gw emang sering telat dtng ke net.
Tp hari ni pasti lebih telat lg dr biasanya.
Gak tw kenapa smpe gw bisa bangun kesiangan.
Padahal gw smpe rmh td malem lngsng tidur.
Yah...sempet OL irc bentar sih, tp abis itu ketiduran.

Ah.. bingung gw..
Kenapa mood gw hari ni masih blm bs d perbaiki.
Pengen marah2 mulu.
Tampang udah cemberut gak jelas kek gini.
Kusut abis..
=_="

Btw, dah lama jg gw gak blogging yak.
Mw rajin2 posting lg ah :D


1 komentar:

sharie mengatakan...

ada yg tw gmn cara memperbaiki mood?
mood gw tambah ancur hari ni >.<