Senin, Oktober 12, 2009

Cerita seru di hari Ultah

Hari minggu tepatnya tgl 11 oktober, gw berulang tahun.
Jadi bwt ngerayainnya, gw kumpul ma temen2 yg udh gw anggep kyk keluarga sendiri.
Yah, wlwpn gak bs ngajak bnyk orang. Maap yak yg gak d ajak heheheh..
Dari jam 11 kita udah nyampe di OPI.
Ritual pertama, teteup poto2 nomer satu. Hahaha
smbil nungguin temen2 yg lom dateng.

Nah, sekitar jam 12 ato setengah 1 akhirnya potong kue juga.
Walaupun gw dah request ma anak2 bwt nyanyiin lagu Happy Birthday, merekanya malah nyanyi2 gak jelas..wakakaka
Ngidupin lilinnya aja susah, cuz angin
nya deres jg disitu.
Trs gw potong deh tuh kue,
potongan pertama bwt mak adhelia, yg kedua bwt nindy, trs rani, icha dut, trs dd nia.
Yang laen mw gw suapin pada gak mw, terutama cwok2. Malu kali yak..haha
Setelah suap2an, tuh kue kita makan bareng2.
Masih bersisa sedikit sih, trs kita poto2 lagi.
Nah, karena gak tw mo ngapain lg. Gw insiatip bwt ngambil tuh poto2 bwt d pindahin ke flash.
Karna gak bs d bluetooth, jdny gw maksa2 bwt cari net.
Pas smpe warnet di deket2 situ, eh penuh.
Mo numpang di server, kata yg jaga ga bisa.
Ah, dasar pelit dlm ati gw. Ngmng aja males.
AKhirnya nungguin pc
kosong deh, trs akhirnya dpt.
Trs kita pindahin deh tu poto2 dr BB nya rani ke flash gw.

Dan abis dari net ini, keseruan dimulai.
Pas sampe OPI lg, gw baru t
urun dr motor, tiba2 si khie2 ngedeket ke gw smbil bawa sagu.
Refleks gw langsung lari, dy masih tetep
ngejer. Asli capek nian.
Dak berenti2 dy ngejer.
Gw capek, akhirnya kena juga. Tuh sagu d
lemparin ke badan gw.
Dan anak2 yg laen jg pada ikutan ngelem
parin gw pake sagu.
Siksaan belum berakhir, sisa kue yg gak d makan di lemparin jg ke badan gw, rambut gw lengket banget, minyakan pula.
Eh, anak2 kecil yg di situ jg pada ikutan nyiram pake sagu.
Trs gw d siram pake air danau. wkakak
Gw iseng2 ngejer anak2, pada lari semua.
Y udah gw capek, mana lari ga pake sendal. Kaki gw rasa mw melepuh.
Gak dapet orangnya, motornya aja jd korban. Pikir gw dlm ati.
Motor mereka gw poletin pake coklat kue, wkaakka..
Eh gilanya, mereka mw nyeburin gw ke danau.
Ketakutan gw, takut tenggelem gw =_="

Jadinya gw teriak2 gak mw, gw teriak kek gini "oi kamu asak berani nyeburke aq, aq aduke kk aku kau. jingokla"
Pada ketawa semua, gw aja ketawa. P
dahal ngmngnya serius.wkakak
Takut gw beneran marah, gak jd deh gw di ceburin di danau.
Dan akhirnya temen2 udah ada yg mw pul
ang, ada jg yg mw kerja.
Tinggal gw, zani, khie2, mak adhel, kak mat, sm kak nop disitu.
Kita minum dogan.
Asli kucel banget gw, sumpah.
Mana kedinginan pulak.
Dan untungnya gw nebeng zani, kalo gak ada tebengan, bener2 malu2in gw naek angkot dlm keadaan basah2an.
Gw kan mana tw kalo mw gini ceritanya, haha.
Tapi gw seneng, seru banget di hari ultah gw kali ini.
Ultah ke 21, tp serasa sweet seventen.
Gw seneng banget, thx ya. thanks banget..
Special thx bwt mak adhel, abah asby, rani, nindy, zani, nia, khie2, icha dut, kak mat, kak nop, eno, adel junot, iyas, trs temennya iyas yg gw gak tw nmny sapa.
Thx karna dah ikut kumpul ngerayaain ultah gw.
Thx bwt temen2 yg udah ngucapin le
wat sms, wall fb, fs, dan jg lewat topic IRC.
Loph U all..
Bwt mak adhel, abah asby, icha dut..mksh e kadonya..hehehe seneng deh..^^
Nih sebagian fotonya :D


































0 komentar: