Senin, Agustus 16, 2010

Pekerjaan baru + temen2 baru

hay hay blog q tersayang,,
Udh lama bangettttt gw ga curhat2 disini.. hhe maaf ya :D
Dan skrg...
Gw udh dapet pekerjaan baru..
Terhitung dari awal bulan juni kemaren gw kerja di JM.

Awalnya emang gw msh rada pendiem.
blm akrab ama senior2..
Ampe sebulan jg gw msh blm bgitu bnyk ngmng, cm ngmng seperlunya aja.
Blm berani bwt ngajak mereka bercanda.
Tp setelah 1 bulan lbh.. Gw udh mulai bisa beradaptasi..
Gw udh mulai kagak kikuk lg..
Udh bisa ngajakin senior2 becanda..
Dan jg makin ngerasa nyaman karna senior gw di counter gw, ga galak lg sm gw.
Uhh kalo kamu tw ya, wktu gw awal2 kerja. Tuh senior marah2 mulu.
Apapun yg gw kerjain sllu salah di mata dia. Sakit ati bgt gw ma dia.
Sempet bkin gw drop jg sih..
ampe gw mikir bwt ga lama2 kerja disitu..
Tp akhrny semangat gw timbul lg. Gw bermotivasi supaya gw bisa tahan ama tuh orng galak.
Dan akhirnya,, tuh orng jd baik.
Kagak galak lg..
Stiap istirahat makan, dy sllu ngajakin gw barengan.
Lega jg gw, huff. Itu jd salah satu penyemangat gw bwt rajin2 kerja + tahan ama orng2 yg kayak gitu.
Dan bikin gw skrg nyaman, ya iyalah nyaman.. Orng gw ga di galakin lg.. trs senior2 dr counter laen di lantai itu jg baek ama gw. Hhe
walaupun jujur ya, kadang klo gw lg bete atw ngrasa kayak ga di anggep, semangat gw ilang. Tp gw brusaha inget hal yg seneng2. Biar semangat gw itu timbul.
Ya! Emang mnusia bermacam2 sifat.
Dan di tmpt kerja ini qt hrus bs bertahan dgn sifat orng yg macem2.
okey.. Segini dulu cerita gw hari ni..
Ntar gw posting lg dgn crita2 yg laen.. Heheheheheh see u ^_~

0 komentar: