Kamis, Desember 25, 2008

Hey..helm siapa itu!

hehe,,
Hari ini gw mo nyeritain ttg cow bernama AW (pake inisial aja y).
Si AW kan maen di net gw, pagi" dah nongol.
Minggat kuliah kayaknya, ato bisa di katakan pura" kuliah.
Soalny kampus dia dah libur mulai hari kmren, haha.
Pas nyampe di net, net gw lom buka.
Lah gw nya aja masih diluar nungguin koko ny bukain ruko. Akakakakak
Karna tw net lom buka, jadi dia ngungsi di net sebelah alias net saingan.
Begitu net gw dah buka, baru deh si AW maen tmpt gw.
Sempet gw liat, helm nya dia di taruh di atas spion motor.
Gw diemin aja, kali" tu anak ntar inget trus masukin helm pny dia.
Kalo ilang kan gw gak tanggung :p

Weghh,,
Ampe sore gw liat tuh helm masih nyangkut di atas spion motor.
Nah insiden pun dimulai, cekakakkaka
Pas anak" rombongan dota stop massal.
Gila stop massal, 10 orang stop bareng"..
Anak" yg laen dah pada mulai keluar net,
Bereja balek yg artinya beranjak pulang. hoho
Si AW jg mo pulang, langsung aja tu anak ngambil helm yg di taruh di atas tumpukan krat botol minum.
Gw yg duduk di server dah senyum", jelas aja gw senyum" lah helm yg dia ambil jelas" bukan pnya dia.
Merek ama warnanya aja sama, ampe tu anak ga sadar.
Temennya yg udah nunggu dia langsung komentar,
KZ, "Oi lolo helm siapo yg kw pake itu?"
AW, "Helm aq lah, nak helm siapo lg"

kalo dlm bahasa indonya kayak gini,
KZ, "Oi oon helm siapa yg loe pake itu?"
AW, "Ya helm gw lah, emang helm siapa lg"

KZ, (ngomong sambil nunjukkin helm yg ada di atas spion motor AW) "Ini pny siapo???"

Akakakkakak, sontak langsung ngakak gw saat itu.
Si AW yg baru sadar langsung senyum" malu sambil ngembaliin helm punya orang ke tmpt semula, tambah ngakak gw di depan dia.
Dia nya malu" gitu sambil beranjak lari dr net.
Hahahaha asli tu anak pasti malu banget, apalgi gw ngakak depan dia.
Sorry y AW, cerita loe gw masukin di blog gw.
Abis langka sih gw liat lo ngalamin kejadian yg agak memalukan kayak gini,

:P

0 komentar: